Friendship

Posted: October 25, 2008 in Uncategorized
Tags: , , , ,

“Love is rarer than genius, and friendship is rarer than love”
Cinta itu lebih langka dari genius, & persahabatan itu lebih langka dari cinta, jd persahabatan lebih lebih langka dari genius… Begitulah menurut saya. Jarang bahkan HAMPIR tdk ada org yg bnr2 menemukan SAHABAT SEJATINYA. Org yg benar2 sgt amat penting bagi kita, yg rela mengorbankan apapun buat kita, yg akan tetap mempercayai kita apapun yg kita lakukan. Krn teman2 yg sering kita miliki adl teman biasa, yg akan lupa & merasa canggung jika lama tdk bertemu. Yg sedikit demi sedikit akan melupakan kita setelah menemukan teman baru.
Krn itu, persahabatan adl sesuatu yg sgt berharga, dan mgkn adl sesuatu yg abadi… Krn tdk pernah ada istilah MANTAN SAHABAT
Bahkan dlm film, novel atau acara2 lain jarang yg dpt menampilkan kisah persahabatan yg benar2 indah & tulus. Jadi saya sgt menikmati cerita2 mengenai persahabatan

“Someone who find a true friend, find a treasure”
Saya berharap suatu saat dpt menemukan seseorang (atau beberapa orang) sahabat sejati…
X)

Menurut anda, persahabatan itu seperti apa?

Comments
  1. Balig says:

    persahabatan itu…
    tersenyum bersama “dia” saat merasa susah…
    menunggu saat “dia” tertinggal dibelakang ketika melangkah bersama…
    bersedih saat “dia” kehilangan kebahagiaannya…
    berbagi ketika “dia” membutuhkanmu…

    Lam kenal…

  2. Si DuduL says:

    sahabat itu selalu ada di saat apapun… bahkan keberadaannya bisa mengalahkan seorang “Pacar”… itulah sahabat….hhe…

    *menurut saya*

  3. estu says:

    sahabat adalah orang yang paling indah semoga aku bisa menemukan sahabat yang kucari

  4. waduh ku belum nemuin sabahat yang paling baik deh…
    gk da yang cocok buat aku Dev..????
    nasibku….

  5. Reina says:

    @ balig
    Iya…!!!
    Lam kenal juga
    ^^

    @ si dudul
    saya setuju!

    @ estu
    moga bisa ketemu, amin…

    @ nafi
    yah, emang sahabat itu ga semudah itu didapetin…
    Aku juga ngerasa blm nemuin ‘sahabat sejati’ku…

  6. ainulfahmi says:

    wau !!!!
    aku juga belum dapet sahabat sejati!!!!

    Keep searching friend… ^^

  7. novina says:

    menurut saya persahabatan itu sangat penting… setiap manusia tak akan bisa hidup sendiri tanpa orang lain.., oleh krn itu sahabat bisa menjadi tempat terbaik saat kita butuh seseorng utk tempat cerita ato berbagi rasa…>tp kita jg hrs bisa jd sahabat yg baik, yg bisa dipercaya….

    Reina say: “Yup, bener bgt tuh… ^^”

  8. angga says:

    sahabat itu, seseorang yang menerima kamu apa adanya, menyukai yang ada dalam dirimu. bukan karena harta, jabatan maupun lainnya, tapi yang berada dalam diri. sehingga sahabat selalu ada saat kondisi apapun, saat senang sedih gembira….

    salam kenal juga….

    Reina say:“SETUJU!!! ^^”

  9. irfan says:

    Persahabatan itu seperti kepompong….

  10. tentangrifai says:

    sahabat itu orang yang selalu ‘meluruskan’ jalan saya pada saat saya agak ‘melenceng’ (berarti peduli dgn saya dan masa depan saya)..

    Reina say: “Hmm… Sahabat itu emang baik ya… Hehe…”

  11. snepylone says:

    kalo gw sendiri susah ngebedain antara sahabat dan teman.. tapi itu semua tergantung dari diri kita masing2 yang menanggapi tentang arti pentingnya arti persahabatan dan arti pertemanan..

    slm knal jg yah..

    Reina say:“Tapi sahabat dan teman itu sama penting buat kita kan… ^^”

  12. andyan says:

    sahabat itu…
    cewek sblah kamar kos yg suka bagi2 jajan
    klo temen itu…
    anak sebelahnya lagi yg bantu2 bersihin kos

  13. nadiea says:

    sahabat adalah seorang teman yang akan selalu mengerti kita dan memotivasi kita

  14. Didta says:

    Sahabat makanan apa sic (=.=)

  15. Edi Psw says:

    Kalo dulunya bersahabat, trus menjadi pacarnya.
    Berarti kan mantan sahabat.

  16. Reina says:

    @ andyan
    Wee… Seneng tuh dibantuin cwe2… Hehe

    @ Nadiea
    Hu’uh… Bener tuh…

    @ Nafi’
    Makasih dah mampir lg bozzz…

    @ Didta
    Itu lho… Makanan yg dikasi tepung trus di goreng… Ahaha -_-‘

    @ Edi Psw
    Eh, bener juga ya pak… Hehe…

  17. qnuun says:

    mantan sAhaBat siH gAg aDa..

    Tp d tinGgaLin yaNg seRing…

    T__T

  18. vita says:

    Sahabat adalah seorang manusia yang bisa mengerti kita dikala suka dan sedih.Mencari sahabat lebih sulit daripada mencari musuh.Untuk itu,jika kita punya sahabat,jangan disia-siakan ya!!!

  19. depeiyzas says:

    FRIENDSHIP IS EVERYTHING !!!!
    TEMEN, SAHABAT, EN PERSAHABATAN ADALAH SEMUANYA!!
    Buta aku sih penting benget deph, cz klo dirumah qw suka kesepian gitu, sedangkan sahabatku sibug dewe am urusannya, so, qw belum nemuin sebenernya apa yang dinamain sahabat sejati, masih proses mencari…

  20. Reina says:

    @ Nafi’
    apa woi?

    @ qnuun
    bener juga sih T.T

    @ vita
    setuju! Tp belum nemuin sahabat sejati… T_T

    @ depeiyzas
    aku juga lagi nyari koq…

  21. andyan says:

    seneng dnk, sebelah kamar isinya cewek2 si:mrgreen:

  22. Sahabat?
    Entahlah
    ^_^

    Ku ga ngerti tentang ini

  23. ghea_doang says:

    well.. sahabat itu dicari, dikejar, dan dijaga. kalo kitanya diem doang, sussaahh dehh. sahabat itu ga dateng sendiri sih (kalo kata gue) hehe. kok jadi mirip cara nyari pacar yee? ahahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s